Iklan

Kamis, 26 Januari 2017

CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN UNTUK MENJADI KIOS PENGECER / PENYALUR RESMI PUPUK BERSUBSIDI PT. PETROKIMIA, GRESIK



PROPOSAL
PERMOHONAN UNTUK MENJADI
KIOS PENGECER / PENYALUR RESMI
PUPUK BERSUBSIDI
PT. PETROKIMIA, GRESIK



 






LOGO








KOMEGORO
CARIKAN RT 05 RW 04 KEL. SUKOHARJO, KEC./KAB. SUKOHARJO
2017


Nomor        : 001/ST/2016                                                           Sukoharjo, 1 Desember 2016
Lampiran    : 1 (satu) Bendel
Perihal        : Permohonan menjadi Penyalur Resmi
                     Pupuk Bersubsidi
                     PT. Petrokimia Gresik
                     Tahun 2017

Kepada Yth.
DISTRIBUTOR CV. SRI AGUNG
Di _
          Mojolaban, Sukoharjo

Dengan hormat,
Bersama ini kami “KOMEGORO” Carikan RT 05 RW 04 Kel. Sukoharjo, Kec. / Kab. Sukoharjo, mengajukan permohonan untuk menjadi pengecer/ penyalur Pupuk Bersubsidi PT. Petrokimia Gresik Tahun 2017.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan sebagai berikut :
1.        SIUP, TDP, Foto Copy KTP.
2.        Surat Keterangan Gudang dan Modal.
3.        Surat Pernyataan bersedia melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebagai kios resmi.
4.        Surat Pernyataan sanggup menaati peraturan Petro dan CV. Sri Agung.
5.        Surat Pernyataan bersedia menempati kios / toko sesuai dengan tempat yang menjadi tanggung jawabnya.
6.        RDKK dan Rekapitulasi RDKK (menyusul)
Demikian Permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
“KOMEGORO”


SUSILO

SURAT KETERANGAN MODAL

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama          : SUSILO
Jabatan       : Pimpinan Kios
Nama kios : KOMEGORO
Alamat       : Carikan Rt 05 Rw 04 Kel. Sukoharjo, Kec./Kab. Sukoharjo
No
Uraian
Jumlah
1
2
3
4
5
6
7
Gudang dan Kios
Stok pupuk
Stok pestisida
Stok benih
Tabungan
Uang tunai
Kendaraan roda 4 (1 buah)
300.000.000,-
15.000.000,-
20.000.000,-
1.000.000,-
30.000.000,-
20.000.000,-
65.000.000,-

Jumlah
451.000.000,-

(Empat Ratus Lima Puluh Satu Juta Rupiah)

Demikian Surat Keterangan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan dengan sebenar – benarnya.


Yang membuat pernyataan
KOMEGORO


SUSILO







SURAT PERNYATAAN
SANGGUP MENAATI PERATURAN PETRO DAN CV. SRI AGUNG

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                     : SUSILO
Jabatan                   : Pimpinan Kios
Nama Kios             : KOMEGORO
Alamat                   : Carikan, RT 05/ RW 04 Kel. Sukoharjo, Kec./Kab Sukoharjo

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia menjadi Pengecer / Penyalur Resmi Pupuk Bersubsidi PT. Petrokimia Gresik dan sanggup menaati peraturan Petro dan CV. SRI AGUNG
Apabila dikemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut di muka pengadilan sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga.



Yang Membuat Pernyataan,
“KOMEGORO”


SUSILO



SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MENEMPATI KIOS / TOKO SESUAI DENGAN
TEMPAT YANG MENJADI TANGGUNG JAWABNYA

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                     : SUSILO
Jabatan                   : Pimpinan Kios
Nama Kios             : KOMEGORO
Alamat                   : Carikan, RT 05/ RW 04 Kel. Sukoharjo, Kec./Kab Sukoharjo

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia menjadi Pengecer / Penyalur Resmi Pupuk Bersubsidi PT. Petrokimia Gresik dan bersedia menempati Kios / Toko sesuai dengan tempat yang menjadi tanggung jawabnya.
Apabila dikemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut di muka pengadilan sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga.



Yang Membuat Pernyataan,
“KOMEGORO”


SUSILO






SURAT PERNYATAAN
SANGGUP MENAATI PERATURAN PETRO DAN CV. SRI AGUNG

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                     : SUSILO
Jabatan                   : Pimpinan Kios
Nama Kios             : KOMEGORO
Alamat                   : Carikan, RT 05/ RW 04 Kel. Sukoharjo, Kec./Kab Sukoharjo

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia menjadi Pengecer / Penyalur Resmi Pupuk Bersubsidi PT. Petrokimia Gresik dan sanggup menaati peraturan Petro dan CV. SRI AGUNG.
Apabila dikemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut di muka pengadilan sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga.



Yang Membuat Pernyataan,
“KOMEGORO”


SUSILO








Sukoharjo, 1 Desember 2016

Kepada Yth.
Distributor CV. SRI AGUNG
Mojolaban, Sukoharjo

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama Penanggung Jawab     : SUSILO
Nama Kios                               : KOMEGORO
Alamat                                     : Carikan, RT 05/ RW 04 Kel. Sukoharjo,
Kec./Kab Sukoharjo

SANGGUP
1.        Sebagai penyalur resmi saya mematuhi peraturan dan ketentuan penyaluran pupuk bersubsidi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
2.        Akan menerima pupuk bersubsidi dari distributor di lokasi penyalur.
3.        Akan membeli pupuk bersubsidi kepada satu distributor yaitu CV. SRI AGUNG.
4.        Tidak akan menyalurkan pupuk kepada penyalur / pengecer / toko tidak resmi atau keluar wilayah tanggung jawab saya, akan menyalurkan pupuk bersubsidi hanya kepada petani atau kelompok tani binaan di wilayah yang menjadi tanggung jawab saya yaitu tepat jenis, jumlah barang, satuan, mutu, di atas nota penjualan dengan harga tidak melampaui HET.
5.        Saya wajib menyampaikan laporan realisasi pengadaan penyaluran & persediaan pupuk bersubsidi setiap bulan secara berkala kepada distributor dengan tembusan kepada Dinas Kabupaten Terkait (Dinas Pertanian dan Perdagangan) Form Lam. XI.
6.        Apabila dengan sengaja melanggar ketentuan sebagaimana yang dimaksud saya bersedia dikenakan sanksi administratif berupa peringatan ini, II atau III yang ditetapkan distributor.
7.        Dalam hal adanya bukti kuat kearah pelanggaran dapat dikenakan sanksi tindak pidana ekonomi dengan aparat penegak hukum sesuai perundang – undangan yang berlaku (UU Darurat No. 7 Th. 1995) Pengusutan dan Pengadilan tindak Pidana Ekonomi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya dan tidak akan melibatkan distributor CV. SRI AGUNG.

Demikian Pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan mempunyai kekuatan hukum yang sah.

Hormat Kami,
“KOMEGORO”



SUSILO

17 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. amazing bgt nih
      Hari gini kok masih ada yah... Wkwkwk...

      Hapus
  2. Saya mengajukan secara lisan ke cv, cuman katanya ngak bisa .....tanpa alasan yang logis

    BalasHapus
  3. Pinjaman tersebut pake agunan apa tidak? Dan aturan kreditnya bagaimana?

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas tulisannya .

    BalasHapus
  5. Bagaimana cara mrnjadi prngecer pupuk daerah sragrn

    BalasHapus
  6. kok g d ksh nmr contaky..bisr lbh jls untuk mnghbnginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya cma modal sdikit gudang rmah sendiriapa bisa saya jd penyalur pupuk bersubsidi

      Hapus
  7. Berapa modal utama menjadi pengecer pupuk bersubsidi

    BalasHapus
  8. Saya domisili sragen
    Apa bisajadi pengecer?
    Bagaimana caranya?

    BalasHapus
  9. saya baru mau buka... apakah adaproposal yg terbaru utk pengajuan ke distributor... terkmakasih

    BalasHapus
  10. Gimana caranya jadi pengecer resmi pupuk bersubsidi

    BalasHapus
  11. Saya daftar jadi agen resmi pengecer pupuk

    BalasHapus
  12. Saya daftar jadi agen resmi pupuk bersubsidi

    BalasHapus
  13. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    BalasHapus

TRUK FULL MUATAN JOMPLANG